Pepe jalani operasi engkel

Rabu, 02 Januari 2013 - 21:18 WIB
Pepe jalani operasi engkel
Pepe jalani operasi engkel
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid Pepe telah menjalani operasi engkel di sebuah rumah sakit di Madrid hari ini, Rabu (2/1/2013). Operasi tersebut dilakukan setelah ia mengeluhkan sakit di bagian pergelangan kaki kanannya selama beberapa bulan terakhir.

Akibat operasi tersebut, pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan besar tidak akan memperkuat Los Blancos saat menjamu Manchester United pada ajang Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Rabu (13/2/2013).

"Pepe mengalami cedera tulang rawan di pergelangan kaki kanannya. Dia memiliki fragmen yang longgar di bagian sendi. Cedera itu harus disembuhkan karena berakibat keterbatasan dan nyeri,” ungkap petugas medis , Mendes Espregueira seperti dikutip Sport Mole, Rabu (2/2/2013).

Kondisi tersebut tentu menjadi kerugian besar bagi Madrid. Apalagi performa menawan pemain asal Brasil itu membuatnya nyaris tak tergantikan di lini belakang Madrid. Meskipun begitu Madrid masih memiliki beberapa nama bek seperti Fabio Coentrao, Ricardo Carvalho, Raul Arbeloa, dan Raphael Varane.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7647 seconds (0.1#10.140)