Li Na terus melaju ke perempat final

Kamis, 03 Januari 2013 - 05:43 WIB
Li Na terus melaju ke perempat final
Li Na terus melaju ke perempat final
A A A
Sindonews.com - Petenis putri unggulan teratas, Li Na, melanjutkan langkahnya ke babak perempatfinal Shenzhen Terbuka, lewat kemenangan 6-3, 6-4 atas Julia Cohen dari Amerika Serikat dalam laga babak kedua, Rabu (2/1).

Bintang asal China itu menghabiskan waktu 94 menit untuk menyingkirkan Cohen. Selanjutnya, ia akan berhadapan dengan unggulan kedelapan, Bojana Jovanovski dari Serbia.

Di waktu yang berbeda, unggulan kedua Marion Bartoli juga maju setelah mengalahkan petenis kualifikasi asal Swiss, Stefanie Voegele, dengan skor 7-5, 6-4. Petenis asal Prancis itu akan menghadapi unggulan kelima Klara Zakopalova dari Republik Ceko untuk memperebutkan satu tiket di semifinal.

Sementara itu, petenis China lain yang menempati peringkat 177 dunia, Zhou Yi-miao, melengkapi slot perempat final lewat kemenangan 4-6, 6-2, 7-6 (3) atas wakil Taiwan, Chang Kai-chen. Petenis Rumania, Monica Niculescu, yang menggulingkan unggulan ketujuh dari Inggris, Laura Robson, di babak pertama, akan meladeni Zhou pada hari ini (3/1).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5935 seconds (0.1#10.140)
pixels