Bianchi dan Sutil, kandidat di Force India

Kamis, 03 Januari 2013 - 08:26 WIB
Bianchi dan Sutil, kandidat...
Bianchi dan Sutil, kandidat di Force India
A A A
Sindonews.com - Jules Bianchi dan Adrian Sutil, kini menjadi kandidat terkuat untuk mengisi kursi di Force India tahun ini. Pasalnya, dari kedua pembalap lainnya yakni, Sebastien Buemi dan Alguersuari Jaimie telah dikesampingkan oleh tim tersebut.

Seperti dilansir Planetf1, Kamis (3/1/2013), menurut surat kabar Blick Swiss, Buemi dan Alguersuari telah diinformasikan oleh Force India bahwa ia tidak akan menawarkan kursi kepada kedua pembalap itu. Spekulasi ini muncul setelah pembalap andalan mereka (Force India), Nico Hulkenberg telah hijrah ke Sauber.

Karenanya, besar kemungkinan antara Bianchi dan Sutil, akan bersaing untuk bermitra dengan Paul di Resta tahun depan. Sutil sendiri pernah bergabung bersama Force India, pada 2008 lalu sebelum akhirnya meninggalkan balapan karena tersangkut masalah hukum pada 2011. Selama empat musim berada di tim ini, prestasi terbaik yang pernah dirasakannya yakni berada di peringkat sembilan besar pada 2011 lalu.

Sementara itu, Bianchi telah melakukan sejumlah tes baik di Force India maupun di Ferrari sebagai program pembalap muda dan program balap di World Series untuk Renault.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0470 seconds (0.1#10.140)