Persema kolaborasikan skuad junior dan senior

Kamis, 03 Januari 2013 - 15:39 WIB
Persema kolaborasikan skuad junior dan senior
Persema kolaborasikan skuad junior dan senior
A A A
Sindonews.com - Persema Malang menyalakan sinyal tidak memakai pemain matang musim depan. Itu melihat prioritas kontrak yang disodorkan ke pemain belia. Setelah sebelumnya mengontrak lima pemain, Persema kembali mengikat pemain mudanya.

Empat pemain lama yang dipertahankan adalah Ruhanda Merdiyansah, Agung Dwi Jaksono, Dio Permana, Joko Prayitno. Mereka musim lalu sudah diperkenalkan ke tim senior oleh pelatih Slave Radovski dan setuju menandatangani pra kontrak untuk musim berikutnya.

"Kami telah melakukan pra kontrak dengan pemain-pemain tersebut. Untuk pemain senior, kami masih menunggu siapa saja yang akan dipertahankan," ujar Farnia Ramadhani, Media Officer Persema Malang.

Dikabarkan Persema masih ingin mempertahankan bek Leonard Tupamahu dan kiper Sukasto Efendi. Namun, Leonard sendiri telah menjalin komitmen dengan Arema IPL, sedangkan Sukasto Efendi juga sempat seleksi di klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Pihak manajemen Bledeg Biru menganggap masih ada kesepakatan dengan Leonard dan Sukasto. "Kami ingin mereka tetap bertahan, sesuai dengan evaluasi dari manajemen. Perkembangannya kita lihat saja nanti," tambah Farnia.

Persema merencanakan pekan depan sudah memulai aktifvitas tim dan pelatih Slave Radovski sedianya datang ke Malang akhir pekan ini. Persema banyak kehilangan pemain senior yang gabung klub lain, seperti Bima Sakti, M Kamri, Firman Basuki, Joko Ribowo, serta semua pemain asingnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9431 seconds (0.1#10.140)