Chelsea rugi besar ditinggal Cech

Kamis, 03 Januari 2013 - 17:34 WIB
Chelsea rugi besar ditinggal...
Chelsea rugi besar ditinggal Cech
A A A
Sindonews.com – Kiper Chelsea Petr Cech dipastikan bakal absen selama tiga pekan akibat cedera pangkal paha. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Chelsea Rafael Benitez.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku, setelah mendapatkan hasil dari pemeriksaan tim medis Chelsea yang menyatakan Cech tak akan bermain selama 20 hari. Meskipun begitu ia berharap pemain berusia 30 tahun itu dapat pulih lebih cepat.

’’Akibat cedera pangkal paha, dia (Cech) akan istirahat selama dua atau tiga minggu. Namun kami cukup optimis dengan kesembuhannya,” ungkap Benitez seperti dikutip Sky Sport, Kamis (3/1/2013)

Cedera tersebut dialami Cech saat laga antara Chelsea kontra Everton pada akhir pekan lalu, Minggu (30/12/2012). Akibatnya, kiper yang biasa menggunakan helm pengaman itu harus ditarik keluar pada awal babak kedua dan digantikan oleh Ross Turnbull.

Absennya Cech menjadi kerugian besar bagi The Blues. Berkat kiper asal Ceko itu, Chelsea menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan di Liga Premier Inggris. The Blues hanya kebobolan 19 gol dalam 20 pertandingan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)