Harapan Mr Mou di 2013

Kamis, 03 Januari 2013 - 18:25 WIB
Harapan Mr Mou di 2013
Harapan Mr Mou di 2013
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan ia berharap dapat mengulang sukses yang ia raih pada tahun lalu di tahun baru 2013 ini. Selama mengarsiteki Los Blancos, pelatih berjuluk The Special One itu baru memberikan dua gelar bergengsi trofi La Liga dan Copa Del Rey.

Hal berbeda yang dilakukan Madrid pada musim ini, klub ibu kota Spanyol itu memulai awal musim dengan buruk, bahkan mereka saat ini tertinggal 16 poin dari rival abadi mereka Barcelona yang berada di puncak klasemen. Tapi Mourinho tetap optimis mampu mengangkat performa El Real pada paruh kedua musim ini.

"Di sepak bola, saya berharap masih merasakan kebahagiaan untuk diriku sendiri. Bekerja keras sehingga 2013 akan memberikan kebahagiaan seperti yang hadir pada 2012," tutur Mourinho kepada Marca.com seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/1/2013).

Pelatih asal Portugal itu juga berharap rasa bahagia itu juga akan terus dirasakan dalam kehidupannya bersama keluarga tercinta. "Saya berharap saya dan istri saya tetap sehat dan terus mengawasi anak-anak kami tumbuh, karena mereka merupakan hidup kami," tandasnya.

Mourinho sendiri akan kembali menukangi Madrid setelah jeda istirahat paruh musim ketika menghadapi Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)