Putera pemilik LA Clippers tewas overdosis

Kamis, 03 Januari 2013 - 19:47 WIB
Putera pemilik LA Clippers tewas overdosis
Putera pemilik LA Clippers tewas overdosis
A A A
Sindonews.com – Kabar buruk diterima pemilik klub basket LA Clippers Donald Sterling. Scott Ashley Sterling, putera dari Donald ditemukan tewas overdosis pengunaan obat terlarang di kediamannya di Malibu.

Mayat Scott yang berusia 32 tahun ditemukan hari Selasa (1/1/2013) pukul 11.30 waktu setempat. Hal itu diungkapkan Departemen Kepolisian Los Angeles Letnan Larry Dietz.

Sterling, 77 tahun seorang miliarder real estate yang membeli tim pada tahun 1981, dan istri Shelley mengucapkan terima kasih atas berbagai simpati yang mengalir kepadanya. Dia meminta diberikan privasi dan membantah anaknya terlibat pengunaan obat-obatan terlarang. Sterling mengatakan anak mereka menderita diabetes.

“Anak kami Scott telah berjuang dalam pertempuran panjang melawan penyakitnya diabetes,” ujarnya dalam sebuah pernyataan yang dibacakan seperti dikutip sportingnews, Kamis (3/1/2013).

“Kematiannya adalah tragedi yang mengerikan, efeknya akan dirasakan selamanya oleh keluarga dan semua orang yang mengenal serta mencintai dia.”

Scott tewas di apartemen tepi pantai Pacific Coast Highway. Mayatnya pertama kali ditemukan temannya yang langsung menelepon polisi. Setelah diperiksa oleh paramedis, Scott dinyatakan telah tewas ditempat.”Sheriff dvisi pembunuhan dan personil kepolisian Los Angeles meyakini Scott tewas karena overdosis pengunaan obat,” kata pernyataan itu.

Pada tahun 1999, Sterling yang ketika itu masih berusia 19 tahun itu pernah ditahan polisi atas tindakan penembakan kepada rekannya Philip Scheid.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7375 seconds (0.1#10.140)