Spanyol tembus babak final

Kamis, 03 Januari 2013 - 22:42 WIB
Spanyol tembus babak final
Spanyol tembus babak final
A A A
Sindonews.com - Spanyol memastikan langkahnya ke babak final Piala Hopman 2013, yang digelar pada Sabtu (5/1) malam, setelah di laga terakhir, ganda campuran Fernando Verdasco/Anabel Medina Garrigues menang dua set langsung 6-1, 6-3 atas Thanasi Kokkinakis/Venus Williams dari Amerika Serikat, Kamis (3/1), di Perth, Australia. AS terpaksa menurunkan Kokkinakis, setelah pemain putra utama, John Isner, mundur karena mengalami cedera lutut.

Dalam laga penentu, pemain Spanyol terlihat mendapat kemenangan dengan mudah. Padahal, sebelumnya AS mampu menyamakan kedudukan lewat kemenangan Venus atas Anabel 6-3, 6-4, setelah Verdasco menundukkan Kokkinakis 7-6 (4), 6-3, di laga pertama.

Pada nomor ganda campuran, duo Spanyol jelas terlihat terlalu kuat untuk Kokkinakis/Venus, yang harus berpasangan hanya beberapa menit sebelum permainan. Sementara itu, Verdasco/Anabel memiliki pengalaman tampil berpasangan pada pertandingan mereka sebelumnya.

Di partai final nanti, Spanyol menantikan hasil dari Grup B, yang dalam grup itu menyisakan dua tim yang berpeluang lolos yakni Australia dan Serbia. Tim tuan rumah sendiri, sukses membekap Italia 2-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)