2013, Chong Wei prioritaskan Kejuaraan Dunia

Jum'at, 04 Januari 2013 - 04:06 WIB
2013, Chong Wei prioritaskan Kejuaraan Dunia
2013, Chong Wei prioritaskan Kejuaraan Dunia
A A A
Sindonews.com - Lee Chong Wei sudah mencanangkan target di tahun 2013. Kejuaraan Dunia adalah prioritas utamanya pada musim ini.

Chong Wei menyatakan bahwa dirinya tak akan ikut dalam banyak turnamen tahun ini. Dia hanya akan tampil di beberapa ajang besar, dan Kejuaraan Dunia adalah salah satunya.

"Kejuaraan dunia adalah prioritas utama saya di tahun ini dan saya akan berhati-hati dengan jadwal saya. Saya hanya akan bermain di event besar saja,"kata Chong Wei dikutip New Strait News.

"Saya hanya fokus di Superserier tapi akan selektif karena tahun lalu saya bermain di banyak turnamen. Sementara Kejuaraan Dunia berada di atas dalam agenda saya, saya juga ingin memenangkan Malaysia Terbuka untuk memberikan awal yang baik untuk saya di tahun 2013,"

Ketika ditanya ambisinya dalam turnamen Piala Sudirman, Chong Wei mengatakan itu juga jadi bidikannya. Maklum, turnamen itu akan diselenggarakan di kampung halamannya, Malaysia.

"Piala Sudirman adalah turmanen yang saya butuhkan karena Malaysia akan menjadi tuan rumah. Tapi itu akan sulit karena rival kami sangat kuat. Saya ingin memberikan semuanya untuk membantu tim melakukan yang terbaik,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6642 seconds (0.1#10.140)