Skenario Chong Wei patahkan rekor Malaysia Terbuka

Jum'at, 04 Januari 2013 - 04:33 WIB
Skenario Chong Wei patahkan rekor Malaysia Terbuka
Skenario Chong Wei patahkan rekor Malaysia Terbuka
A A A
Sindonews.com - Ambisi Lee Chong Wei untuk mencetak rekor di Malaysia Terbuka bisa saja terwujud. Pasalnya, lawan berat yang akan dihadapi sedikit berkurang karena beberapa pemain andalan China memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam turnamen itu.

Chong Wei punya ambisi besar dalam turnamen ini. Selain akan menjadi awal yang baik di tahun 2013, kemenangan juga akan membuat Chong Wei melewati rekor legenda Malaysia, Wong Peng Soon. Jika menang, atlet berusia 31 tahun itu akan mengoleksi 9 gelar, unggul satu gelar dari Peng Soon.

Lawan cukup mudah akan dihadapi Chong Wei pada babak pertama. Dia hanya akan berhadapan dengan Viktor Axelsen dari Denmark. Pada babak kedua, dia kemungkinan akan berhadapan dengan wakil Thailand, Boonsak Ponsana.

Jika tak ada kejutan, Chong Wei akan berharapan dengan Hu Yun di perempat final. Nah, lawan berat baru akan ditemui Chong Wei pada babak semifinal. Jika bukan Taufik Hidayat, Chong Wei bisa bertemu dengan Nguyen Tien Minh di babak empat besar ini.

Siapa yang akan menjegal Chong Wei jika akhirnya masuk final? Kenichi Tago, Sho Sasaki, Wang Zhengming dan Sony Dwi Kuncoro adalah deretan nama yang bisa mengagalkan ambisi petenis nomor satu dunia itu. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7235 seconds (0.1#10.140)