Setelah Djokovic, giliran Seppi dihantam Tomic

Jum'at, 04 Januari 2013 - 02:20 WIB
Setelah Djokovic, giliran...
Setelah Djokovic, giliran Seppi dihantam Tomic
A A A
Sindonews.com - Petenis putra Australia, Bernard Tomic, yang sempat membuat kejutan dengan mengalahkan raja tenis dunia, Novak Djokovic, dua hari lalu, kembali menampilkan permainan gemilang dalam menggulung Andreas Seppi, ketika Australia menang atas Italia 2-1 di Piala Hopman, kemarin malam (3/1).

"Saya pikir saya bermain sangat baik melawan Novak kemarin dan hari ini benar-benar baik juga. Ini menjadi persiapan yang menakjubkan sebelum menyongsong Australia Terbuka, dan saya datang dengan perasaan bahagia," tutur Tomic, dikutip situs resmi Piala Hopman, Kamis.

"Beberapa bulan terakhir saya mengalami masa yang sangat sulit. Saya memfokuskan banyak pada kebugaran dan servis saya. Anda perlu melakukan servis yang baik ketika Anda bermain melawan pemain top."

Tomic yang bertandem dengan Ashleigh Barty untuk Australia, saat ini masih harus menunggu laga nanti malam (4/1), antara Serbia dan Jerman. Jika Serbia menang maka harapan mereka ke final bakal kandas. Akan tetapi, jika Jerman yang menang, maka Ashleigh Barty dan Bernard Tomic akan menghadapi Spanyol pada laga final di Sabtu malam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)