Lauda fokus bangun Mercedes

Jum'at, 04 Januari 2013 - 10:06 WIB
Lauda fokus bangun Mercedes
Lauda fokus bangun Mercedes
A A A
Sindonews.com - Ketua Non-Eksekutif Mercedes, Niki Lauda yang telah memutuskan mundur dari dewan di Air Belin, mengaku akan fokus membangun jet darat lebih kompetitif lagi di masa yang akan datang.
Mantan juara tiga kali Formula One (F1) ini, telah menunjukkan tekadnya untuk memberikan semua keahliannya di peran barunya dengan Mercedes. Setelah dia memilih mundur dari posisi manajemen di Air Berlin.
Meski banyak yang meregukan kualitasnya di F1. Namun, pria berusia 63 tahun ini yakin bisa memberikan perubahan di tim barunya itu.
Lauda sendiri memutuskan mundur dari jabatannya di perusahaan maskapai itu pada tahun 2011 lalu. Menurut kabar terbaru, dia akan digantikan oleh mantan CEO BMI, Austin Reid. Keberadaannya di Mercedes, setelah tim tersebut ditinggalkan oleh Norbert Haug pada akhir tahun lalu.
Direktur dewan Air Belin, Hans-Joachim Koerber mengatakan "Dewan berterima kasih kepada Niki Lauda untuk komitmen serta karyanya disini di mana dia telah membangun pekerjaan yang baik untuk kepentingan perusahaan," katanya seperti dilansir AutoSport, Jumat (4/1/2013).
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)