Helmut yakin dengan performa Webber

Jum'at, 04 Januari 2013 - 13:03 WIB
Helmut yakin dengan performa Webber
Helmut yakin dengan performa Webber
A A A
Sindonews.com - Helmut Marko yakin pembalap kedua Red Bull, Mark Webber bisa terus menjaga performa balapnya di kejuaraan Formula One (F1) tahun ini.
Pasalnya, musim lalu dia berhasil memberikan sedikit tekanan kepada pembalap lainnya, agar rekan setimnya Sebastian Vettel dengan mudah mendapatkan gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun.
Pada musim lalu pembalap asal Australia ini mampu meraih nilai 179 poin sehingga menempatkannya berada di peringkat keenam. Penampilan yang dinilai masih tidak terlalu buruk itu membuat tim melakukan langkah lebih cepat dengan mengajukan penawaran satu tahun untuknya tetap disini, dan itu tercapai.
"Webber tahu apa yang kita harapkan dari dia. Saya tidak mengharapkan jika di tahun ini dia, sedikit memberikan tantangan kepada Vettel saat musim baru F1 dimulai di Albert Park, pada 17 Maret nanti," jelas penasihat Red Bull seperti dilansir FoxSports, Jumat (4/1/2013).
"Selama empat tahun, Vettel dan Webber telah bermitra bersama di dalam tim Red Bull. Vettel meraih hasil baik yakni satu kali runner up dan tiga kali juara," lanjutnya.
"Namun, meski Webber belum menunjukkan performa terbaiknya. Tapi, saya yakin statistik diantara keduanya sudah tidak diragukan lagi. Jadi tidak ada alasan untuk berpikir keseimbangan akan berubah," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6805 seconds (0.1#10.140)