Hill yakin Hamilton bisa ubah performa Mercedes

Jum'at, 04 Januari 2013 - 14:09 WIB
Hill yakin Hamilton bisa ubah performa Mercedes
Hill yakin Hamilton bisa ubah performa Mercedes
A A A
Sindonews.com - Mantan pembalap Formula One (F1), Damon Hill mengatakan, kedatangan Lewis Hamilton di Mercedes akan mengubah tim menjadi semakin ambisius merebut gelar juara tahun ini.
Sekarang yang harus dilakukan adalah bagaimana tim bisa memberikan mobil yang lebih kompetitif lagi ketimbang dari musim sebelumnya.
Saat ini, ada sejumlah nama yang masuk ke dalam kandidat juara pembalap tahun ini. Mereka adalah Sebastian Vettel (Red Bull), Fernando Alonso (Ferrari), Jenson Button (McLaren), Kimi Raikkonen (Lotus Renault).
Jika tim asal Inggris itu ingin ikut dalam persaingan itu, maka mereka harus memberikan kendaraan yang baik.
"Di masa lalu, hanya ada satu tim yang bisa dikatakan layak mendapatkan gelar tersebut. Tapi, sekarang Anda memiliki lebih dari satu tim yang mampu memenangkan balapan. Hamilton, Button, Alonso, Raikkonen, Vettel. Jadi, semua tim pasti berlomba memberikan mobil yang baik kepada para pembalapnya," jelas Hill seperti dilansir Sky Sport, Jumat (4/1/2013).
"Ini sangat realistis, bahwa salah satu dari mereka pasti memenangkan pertarungan itu. Saya juga yakin Hamilton bisa merubah kemerosotan Mercedes," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8571 seconds (0.1#10.140)