Ingin menang, Tipsarevic bermain sabar

Sabtu, 05 Januari 2013 - 06:32 WIB
Ingin menang, Tipsarevic bermain sabar
Ingin menang, Tipsarevic bermain sabar
A A A
Sindonews.com - Unggulan kedua dan runner-up Chennai Terbuka tahun lalu, Janko Tipsarevic, akan bertanding melawan Aljaz Bedene dari Slovenia pada hari ini (5/1), di babak empat besar. Tipsarevic melaju setelah melewati unggulan kedelapan asal Jepang, Go Soeda dua set langsung 6-2, 6-4 untuk memesan tempat di semifinal Chennai tiga tahun berturut-turut.

"Itu jauh lebih tangguh daripada skor yang terlihat," kata petenis peringkat sembilan dunia yang membesut rekor menang-kalah 57-28 di musim lalu itu.

"Saya tahu bahwa saya bermain tenis dengan baik, jadi jika saya sabar dan mempertahankan servis saya, kesempatan point break akan datang. Saya melakukan servis yang lebih baik di set kedua."

Di tempat lain, Bedene, pemain termuda yang tersisa di turnamen ini, untuk kali pertama menginjakkan kaki di semifinal turnamen ATP, usai mengalahkan unggulan keempat asal Swiss dan juara 2011, Stanislas Wawrinka dengan keunggulan 6-2, 7-6 (6). Kemenangan itu un menjadi yang pertama baginya atas lawan yang menghuni posisi 50 besar dunia. "Dia adalah pemain yang lebih baik di lapangan," puji Wawrinka tentang kemampuan lawannya itu.

"Saya benar-benar tidak mengenalnya, tapi saya tahu dia akan bermain tenis dengan baik. Hari ini, saya tidak memainkan tenis terbaik saya, tetapi dalam turnamen pertama pada tahun ini memang tidak akan pernah mudah."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)