Jose Enrique absen enam pekan

Sabtu, 05 Januari 2013 - 10:16 WIB
Jose Enrique absen enam pekan
Jose Enrique absen enam pekan
A A A
Sindonews.com - Liverpool harus kehilangan bek Jose Enrique selama enam pekan karena mengalami cedera hamstring pada Jumat pekan lalu.
Cedera yang dialami pemain asal Spanyol itu didapat saat The Reds mengalahkan Queens Park Rangers 3-0 pada 30 Desember 2012.
Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pun menyayangkan absennya Enrique yang terlalu lama, mengingat Liverpool akan menjalani partai berat di Liga Inggris.
"Dia tampak fantastis dalam beberapa pertandingan. Namun, tampaknya dia akan absen hingga enam pekan akibat cedera hamstring," ujarnya.
"Sangat disayangkan karena selama pertandingan dia tidak merasakan apa-apa," lanjutnya.Sementara itu, melalui akun Twitter-nya, pemain berusia 26 tahun ini mengabarkan jika ia akan istirahat selama enam pekan.
"Menurut tim dokter klub, saya harus beristirahat selama enam pekan. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik. terima kasih atas dukungan Anda," kicaunya.
Eks punggawa Newcastle United ini sudah tampil sebanyak 13 kali di Premier League musim ini dan menyumbang satu gol. Tanpa dirinya, Rodgers kemungkinan akan memainkan Glen Johnson di posisi bek kiri, seperti kala menghadapi Sunderland.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)
pixels