Inilah sepatu baru Cristiano Ronaldo

Sabtu, 05 Januari 2013 - 13:11 WIB
Inilah sepatu baru Cristiano Ronaldo
Inilah sepatu baru Cristiano Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Pemain termahal di dunia, Cristiano Ronaldo mendapatkan hadiah di tahun 2013 ini berupa sepatu bola baru yang dibuat oleh perusahaan olahraga terkemuka, Nike.
Nike memproduksi sepatu baru mantan punggawa Manchester United edisi khusus yang diberi nama CR Mercurial IX. Ayah satu orang putra ini akan memakai sepatu barunya ini saat berlaga di La Liga akhir pekan ini melawan Real Sociedad.
Sepatu pribadi kapten timnas Portugal itu memiliki warna dominan putih dengan nuansa pink. Warna tersebut memang terlihat berbeda dengan gambar yang dipublikasikan Nike karena adanya permainan cahaya.
Sepasang sepatu itu dihiasi sejumlah huruf dan angka yang lekat dengan karier Ronaldo. Antara lain tulisan CR (kependekan nama Ronaldo), CR7 (kependekan nama plus nomor punggung), serta rentetan tujuh angka yang memiliki arti spesial bagi pemain kelahiran Madeira ini.
Menurut rencana, Nike akan memasarkan 100 pasang sepatu eksklusif itu pada Februari 2013. Diperkirakan, harga sepatu duplikat milik Ronaldo itu harganya akan sangat mahal.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4974 seconds (0.1#10.140)