Djokovic doakan Ivanovic menang

Sabtu, 05 Januari 2013 - 22:45 WIB
Djokovic doakan Ivanovic menang
Djokovic doakan Ivanovic menang
A A A
Sindonews.com - Novak Djokovic berharap rekan senegaranya Ana Ivanovic dapat mengalahkan tunggal putri Spanyol, Anabel Medina Garrigues di pertandingan kedua Piala Hopman. Pada pertandingan pertama, Djokovic berhasil membawa Serbia unggul 1-0 atas Spanyol usai mengalahkan Fernando Verdasco dengan dua set langsung 6-3, 7-5, dalam waktu 92 menit.

"Saya benar-benar menikmati berada di Perth. Mudah-mudahan Ivanovic dapat membawa pulang piala untuk Serbia," harapnya seperti dilansir news.com.au, Sabtu (5/1/2013).

Mengomentari pertandingan yang baru saja dimainkannya, Djokovic mengakui bahwa lawan yang dihadapinya itu tidak mudah ditaklukkan. Verdasco diakuinya memiliki pukulan yang cepat bahkan tampil sangat agresif.

"Sulit untuk menghadapi pemain seperti Verdasco. Sebab, dia bermain dengan sangat agresif dan memiliki pukulan yang cepat," tambah Djokovic.

Serbia sendiri belum pernah merebut gelar di Piala Hopman. Sementara Spanyol merupakan juara bertahan (tiga kali juara). Jika Ivanovic bisa mengalahkan Medina Garrigues, maka Serbia berhak menggondol gelar juara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)
pixels