McLaren : Lepas Hamilton keputusan tepat

Minggu, 06 Januari 2013 - 03:17 WIB
McLaren : Lepas Hamilton keputusan tepat
McLaren : Lepas Hamilton keputusan tepat
A A A
Sindonews.com - Bos McLaren, Ron Denis secara mengejutkan membuka fakta bahwa timnya senang dengan kepergian Leiws Hamilton ke Mercedes musim ini.

Menurutnya, sebenarnya tim bisa memeprtahankan dia untuk beberapa musim ke depan. Tapi, setelah berpikir kembali lebih baik tim melepasnya, dan dia senang dengan kepergian pembalap asal Inggris tersebut.

Hal ini dilakukan, karena McLaren lebih yakin dengan kemampuan pembalap anyar mereka Sergio Perez. "Saya pikir itu salah jika digambarkan bahwa Hamilton meninggalkan tim ini. Apakah kami punya kemampuan untuk menciptakan situasi di mana kami bisa tetap bersatu? Secara teori, ya," jelasnya seperti dilansir independent, Minggu (6/1/2013).

"Jadi, apakah itu merupakan tindakan yang tepat ? Saya pikir begitu," akunya.

Sebelumnya, Hamilton telah menyatakan bahwa ia membuat keputusan itu karena ia membutuhkan tantangan baru. Dan Mercedes telah membuktikan itu setelah melihat kinerja mereka. Ini juga disampaikan oleh, kepala tim Mercedes. Dia berencana untuk menyediakan jet darat yang lebih kompetitif dibandingkan saat Hamilton masih berada di McLaren.

Pembalap berusia 27 tahu itu akan bermitra dengan rekan setim barunya, Nico Rosberg di Mercedes.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1046 seconds (0.1#10.140)