Casillas ucapkan terima kasih kepada Madridista

Minggu, 06 Januari 2013 - 14:31 WIB
Casillas ucapkan terima kasih kepada Madridista
Casillas ucapkan terima kasih kepada Madridista
A A A
Sindonews.com - Kiper Real Madrid Iker Casillas mengucapkan terima kasih kepada fans Los Balncos yang biasa disebut dengan sebutan Madridista setelah ia terpilih menjadi kiper terbaik di tahun 2012. Kapten timnas Spanyol itu berhasil mendapatkan suara terbanyak dari penghitungan yang dilakukan oleh International Federation of Football History and Statistics (IFFHS). Pemain berusia 31 tahun itu kemudian menulis ucapan terima kasih kepada fans Madrid di situs jejaring sosial.

"Saya sangat senang dengan penghargaan ini, Dan sekali lagi, saya ingin mendedikasikan untuk semua penggemar Madrid," ungkap Casillas yang belakang ini menjadi sorotan media setelah ia dibangku cadangkan Jose Mourinho, seperti dilansir Football-Espana, Minggu (6/1/2013).

Kiper asal Spanyol itu berhasil mengalahkan lima kandidat lainnya seperti Petr Cech (Chelsea), Victor Valdes (Barceloa), Guanluigi Buffon (Juventus), Manuel Neuer (Bayern Muenchen) dan Joe Hart (Manchester City).

Kiper berusia 31 tahun itu berhasil mengumpulkan suara sebanyak 224. Ia memiliki 96 suara lebih banyak dari Buffon yang berada di urutan kedua. Penghargaan tersebut menjadi kelima kalinya bagi Casillas.

Casillas sendiri menjadi salah satu kiper paling bersinar di tahun 2012. Pada tahun itu ia berhasil meraih gelar La Liga bersama Madrid dan mempu mengantarkan Spanyol menjuarai Piala Eropa 2012.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6187 seconds (0.1#10.140)