Firdasari dkk siap tempur!

Minggu, 06 Januari 2013 - 14:39 WIB
Firdasari dkk siap tempur!
Firdasari dkk siap tempur!
A A A

Sindonews.com - Tim bulu tangkis Indonesia siap menghadapi pertarungan pertama mereka di tahun 2013. Adriyanti Firdasari dkk akan tampil di Korea Open Super Series Premier, 8-13 Januari 2013 mendatang.

Seperti dilansir situs resmi PBSI, tim Indonesia akan bertolak ke Seoul, Korea Selatan, malam ini (6/1/2013). Beberapa pemain terbaik, seperti Simon Santoso, dipastikan tak ikut rombongan karena masih bermasalah dengan kondisi fisiknya.

Meski demikian, Indonesia tetap optimistis karena masih diwakili pemain terbaik. Sebut saja Sony Dwi Kuncoro dan Tommy Sugiarto yang akan tampil di nomor tunggal putra.

Sementara di kategori tunggal putri, Adriyanti Firdasari dan Linda Wenifanetri akan jadi andalan. Untuk nomor ganda putra, Indonesia akan diwakili oleh tiga pasangan, yaitu Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Hendra Aprida Gunawan/Yonathan S Dasuki dan Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra.

Bagaimana dengan ganda purti? Greysia Polii/Meiliana Jauhari, Pia Zebadiah Beradet/Rizki Amelia Pradipta, Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris, serta Vita Marissa/Variella Aprilsasi akan berjuang maksimal mengharumkan nama bangsa.

Indonesia sebenarnya punya potensi besar meraih gelar di nomor ganda campuran. Maklum, untuk nomor ini Indonesia diwakili oleh atlet terbaik Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Muhammad Rijal/Debby Susanto. Namun jangan kesampingkan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet dan juga pasangan baru Praveen Jordan/Vita Marissa.

Setelah ke Korea, tim akan langsung bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka akan mengikuti turnamen Malaysia Open Super Series 2013.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5325 seconds (0.1#10.140)