Coutinho tertarik jajal Liga Inggris

Minggu, 06 Januari 2013 - 19:46 WIB
Coutinho tertarik jajal Liga Inggris
Coutinho tertarik jajal Liga Inggris
A A A
Sindonews.com - Pemain muda berbakat milik Inter Milan, Philippe Coutinho dikabarkan tertarik menjajal ketatnya kompetisi Liga Premier Inggris. Dua klub Inggris Aston Villa dan Southampton siap menjadikan pemain asal Brasil itu sebagai sasaran utama dalam bursa transfer musim dingin Januari ini.

Diketahui, pemain berusia 20 tahun itu, sempat menghabiskan beberapa musim lalu bermain di Spanyol dengan status sebagai pemain pinjaman. Tapi, kembali gagal masuk skuad inti pasukan Andrea Stramaccioni , sepanjang musim ini.

Menurut Corriere dello Sport, Coutinho tak menutup kemungkinan mempertimbangkan tawaran yang datang kepadanya. Apalagi bermain di Liga Inggris menjadi salah satu impiannya.

Aston Villa berada dalam kesulitan saat ini dan membutuhkan sosok kreatif untuk memperkuat barisan skuadnya untuk bisa bertahan di kasta elite Negri Ratu Elizabeth II tersebut.

Sementara itu, Southampton juga tak menampik minat kepada mantan penggawan Vasco da Gama. Bahkan utusan klub sudah berada di Italia untuk merampungkan proses negosiasi dengan bek Cagliari Davide Astori dan juga Coutinho
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8717 seconds (0.1#10.140)