Bottas : Saya akan sukses bersama Williams

Senin, 07 Januari 2013 - 10:08 WIB
Bottas : Saya akan sukses bersama Williams
Bottas : Saya akan sukses bersama Williams
A A A
Sindonews.com - Valtteri Bottas mengklaim bahwa dirinya akan berhasil di kejuaraan Formula One (F1) bersama tim barunya Williams. Pembalap yang kini berusia 23 tahun itu diberikan kepercayaan untuk mengendarai jet darat sejak kedatangannya pada 2010 sebagai cadangan.

Kendati demikian, Bottas yang merupakan anak didik dari mantan juara dunia F1, Mika Hakkinen mengaku, masih membutuhkan waktu untuk mengembangkan bakatnya mengendarai jet darat lebih baik.

"Menjadi sukses di masa depan, itu adalah tujuan saya. Saat ini saya sudah berada di F1, karena saya benar-benar ingin bersaing dengan pembalap terbaik di dunia lainnya," kata pembalap asal Finlandia seperti dilansir Planetf1, Senin (7/1/2013).

"Saya ingin melakukannya dengan baik dan suatu hari saya ingin menjadi Juara Dunia. Tapi tahun ini, saya harus dengan cepat beradaptasi untuk mendapatkan kecepatan secepat mungkin, meminimalkan kesalahan dan membawa poin lebih banyak," tambah Bottas yang disebut-sebut sebagai pembalap masa depan.

"Saya tahu, dan tim tahu bahwa saya bisa mengemudikan mobil lebih baik. Sebab, mereka telah melihat pengalaman saya. Jadi, saya bisa melakukan beberapa hal yang baik disini (Williams)," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8658 seconds (0.1#10.140)