Allegri: Milan lebih kompak

Senin, 07 Januari 2013 - 17:08 WIB
Allegri: Milan lebih kompak
Allegri: Milan lebih kompak
A A A
Sindonews.com - AC Milan bangkit setelah menuai kekalahan memalukan 1-4 dari AS Roma pada Desember 2012. Kini, memasuki tahun 2013, Il Rossoneri membuktikan tak boleh disingkirkan dari persaingan gelar juara, setelah memetik poin sempurna atas Siena dengan skor akhir 2-1.

Gol dalam laga tersebut disumbangkan dua striker mereka Bojan Krkic dan Giampaolo Pazzini di babak kedua. Sedangkan gol balasan Siena dicetak Michele Paolucci. Allenatore Massimiliano Allegri pun memuji anak asuhya.

"Tidak ada secara khusus yang terjadi selama libur Natal dan tahun baru ini. Hanya saja, saya khawatir ada risiko kekalahan karena buruknya penampilan babak pertama . Tapi, kami kembali ke jalur di paro kedua. Pertandingan pertama setelah Natal selalu agak aneh, kami punya awal yang buruk di musim ini. Tapi tim ini terlihat tetap kompak,”ujar Allegri kepada Sportmole, Senin (7/1/2013)

Kepuasan Allegri semakin bertambah setelah melihat penampilan bek muda Mattia De Sciglio yang tampil apik menjaga area pertahanannya sepanjang pertandingan.

"De Sciglio membuktikan dirinya menjadi seorang pemuda dengan kualitas yang hebat. Ini merupakan kemenangan penting yang membawa kami lebih dekat dengan tim papan atas,”ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7398 seconds (0.1#10.140)