Radwanska tertantang taklukkan panas Australia

Senin, 07 Januari 2013 - 17:18 WIB
Radwanska tertantang...
Radwanska tertantang taklukkan panas Australia
A A A
Sindonews.com - Petenis peringkat empat dunia asal Polandia, Agnieszka Radwanska, mengaku dirinya telah melakukan persiapan sempurna setelah menang di Auckland. Ia juga mengabaikan kelelahan fisik dan teriknya cahaya matahari di Australia untuk menyongsong turnamen selanjutnya di Sydney Internasional.

Radwanska, yang menempati unggulan teratas di turnamen jelang Australia Terbuka itu, akan menghadapi pemain veteran Jepang, Kimiko Date-Krumm, di pertandingan pertamanya, Selasa (8/1). Dan diperkirakan kondisi cuaca pada saat itu mencapai 40 celcius. "Besok itu akan menjadi sangat, sangat panas di sini, jadi saya pikir itu juga akan menjadi persiapan yang baik untuk Melbourne (Australia Terbuka)," tandas runner-up Wimbledon itu, dikutip NY Times, Senin (7/1).

"Saya pikir tantangan itu berlaku untuk semua pemain. Setiap pemain memiliki kondisi yang sama. Kadang-kadang cuaca seperti ini dapat dijumpai pada saat semifinal grand slam, dan Anda harus bermain dan bersiaplah."

Petenis berusia 23 tahun itu juga sempat mengutarakan tentang perasaannya ketika memenangkan gelar di awal tahun di Auckland. "Sebenarnya saya tidak bisa membayangkan jika ini awal yang baik untuk tahun ini," ungkapnya kepada wartawan.

"Ini adalah kali pertama saya di Auckland, jadi saya punya beberapa pertandingan yang sangat baik dan persiapan yang baik sebelum datang ke sini dan menuju Australia Terbuka. Saya sudah punya lima pertandingan, sejauh ini. Merupakan hal yang bagus bisa memiliki banyak pertandingan di awal tahun."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)