Scolari pilih Ronaldo dan Mourinho

Senin, 07 Januari 2013 - 21:10 WIB
Scolari pilih Ronaldo dan Mourinho
Scolari pilih Ronaldo dan Mourinho
A A A
Sindonews.com – Pelatih tim nasional Brasil Luiz Felipe Scolari menegaskan dirinya akan memberikan suaranya kepada bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk mengangkat trofi Ballon d’Or. Tidak hanya Ronaldo, mantan pelatih Portugal itu juga akan memilih Jose Mourinho dalam pemilihan pelatih terbaik di Gala FIFA yang akan digelar hari ini waktu setempat di Zurich, Swiss.

Untuk penghargaan pemain terbaik Ronaldo akan bersaing dengan Lionel Messi dan Andres Iniesta di posisi tiga besar. Sedangkan di posisi tiga besar kategori pelatih terbaik, Mourinho bersaing dengan pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque dan Josep ’’Pep’’ Guardiola.

’’Saya akan memilih Cristiano. Saya pernah bersamanya dan saya tahu semua tentangnya. Saya tidak tahu banyak soal Messi, dan hanya mengenalnya dengan menyaksikan pertandingannya. Gaya bermainnya layak membuatnya menjadi favorit di penghargaan ini,” ujar Scolari seperti dikutip samba foot, Senin (7/1/2013).

’’Mourinho yes. Sebab, dia pelatih yang sudah bekerja dengan bagus. Jika saya memilih, saya akan memilihnya. Dia mewakili pelatih masa depan.”

Scolari rencananya membacakan pemenang pelatih putra dan putri terbaik di penghargaan Ballon d’Or. Acara penghargaan akan dipandu oleh legenda sepak bola Belanda Ruud Gullit dan jurnalis olahraga Kay Murray.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1835 seconds (0.1#10.140)