Lawan Liverpool, Rooney pakai pita hitam

Senin, 07 Januari 2013 - 22:04 WIB
Lawan Liverpool, Rooney pakai pita hitam
Lawan Liverpool, Rooney pakai pita hitam
A A A
Sindonews.com - Kematian adik angkat sang istri, Coleen, Rosie McLoughlin, membuat striker Manchester United akan menggunakan pita hitam di lengannya saat timnya berhadapan dengan Liverpool akhir pekan ini.
"Dia akan memakai kaus dan pita hitam untuk mengenang Rosie pada pertandingan Manchester United berikutnya," ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun.
Rosie menghembuskan napas terakhir di kediaman keluarga McLoughlin, Sabtu 5 Januari 2013. Adik Coleen yang meninggal di usia 14 tahun itu mengidap Rett Syndrome, suatu kondisi genetik langka yang menyebabkan penderita tidak dapat berjalan dan bicara.
''Sayang kami untuk malaikat Rosie, dia adalah putri dan adik kami. Dia telah pulang ke surga pada pukul 2.50 di rumah di mana ia dikelilingi oleh seluruh anggota keluarga yang menyayanginya,” ungkap keluarga McLoughlin seperti dikutip Soccerway, Senin (7/1/2013).
Pasangan ini pun mendapatkan lebih dari 53 ribu ucapan duka cita melalui akun jejaring social Facebook. dua model Inggris, Katie Price dan Helen Flanagan, yang tak lain kekasih gelandang Manchester City, Scott Sinclair juga menyampaikan ucapan belasungkawa
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7138 seconds (0.1#10.140)