Persipura bantah restui pemainya bela Timnas

Selasa, 08 Januari 2013 - 11:54 WIB
Persipura bantah restui pemainya bela Timnas
Persipura bantah restui pemainya bela Timnas
A A A
Sindonews.com - Isu bergabungnya Klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL), Persipura Jayapura ke Timnas bentukan PSS terbantahkan, pasalnya klub berjuluk Mutiara Hitam itu tak pernah memberikan izin kepada pemainya untuk membela Timnas bentukan PSSI.

"Tidak, kami tidak melepas pemain-pemain tersebut ke timnas PSSI Djohar. Kami sudah mengirim surat balasan dan menolak melepas pemain kami," kata Ketua Harian Persipura, La Sya kepada salah satu situs media di Hotel Sultan Senayan.

Bukan hanya itu, La Sya membantah bahwa Vasco Manibor adalah salah satu pemain yang memperkuat Persipura saat ini. La Sya hanya mengatakan, yang dipanggil PSSI tujuh orang, bukan delapan pemain seperti yang diberitakan.

"Dia bukan pemain kami. Mungkin pemain Persipura siluman," ujar La Sya sambil tersenyum.

Sebelumnya, Sekretaris Persipura Jayapura, M. H. Thamrin Sagala mengatakan, klub berjuluk Mutiara Hitam itu mengizinkan para pemain untuk membela timnas, karena telah mendapat instruksi langsung dari Pelaksana tugas (Plt) Menpora, Agung Laksono.

"Kami mengizinkan pemain untuk bermain membela Timnas berdasarkan instruksi dari pemerintah melalui Menpora. Pada dasarnya kami sangat ingin menjunjung tinggi nama Indonesia di dunia internasional, membela Merah Putih itu harga mati" katanya seperti dilansir yahoo 7 Januari 2013.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0996 seconds (0.1#10.140)