Marcelo kembali berlatih bersama Los Blancos

Selasa, 08 Januari 2013 - 12:17 WIB
Marcelo kembali berlatih bersama Los Blancos
Marcelo kembali berlatih bersama Los Blancos
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid Marcelo telah kembali mengikuti sesi latihan lebih cepat dari yang dijadwalkan sebelumnya setelah menderita cedera patah tulang metatarsal, 14 Oktober lalu. Marcelo mendapatkan cedera tersebut ketika membela timnas Brasil yang kemudian ia harus menjalani operasi oleh dokter spesialis Dr Van Dijk di Amsterdam, kini ia telah kembali ke Santiago Bernabeu untuk memeriksa pemulihan cederanya.

Seperti dilansir Football-Espana, Selasa (8/1/2013) manajemen El Real telah mengkonfirmasi Marcelo telah mengikuti sesi latihan sebelum laga Copa del Rey yang mempertemukan skuad asuhan Jose Mourinho dengan Celta Vigo. Pulihnya Marcelo menjadi kabar gembira bagi Mourinho mengingat belakangan Madrid mengalami krisis lini belekang.

Cederanya Pepe, akumulasi kartu Sergio Ramos, ditambah absennya Raul Albiol dan Fabio Coentrao yang membuat mereka harus bekerja keras mengalahkan Real Sociedad 4-3 pada laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Marcelo sendiri diprediksi sudah bisa memperkuat Madrid saat lawan Valencia, awal pekan depan.

Demi kepulihannya, Marcelo rela tak liburan ke Brasil dan tetap bertahan di Valdebebas. Kondisi Coentrao yang masih bergelut dengan cedera hamstring, maka kemungkinan besar Marcelo akan disiapkan The Special One dalam laga babak 16 besar Liga Champions ketika menghadapi Manchester United pada 14 Februari mendatang
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8270 seconds (0.1#10.140)
pixels