Antonio Adan: Media Spanyol tak hormati saya

Selasa, 08 Januari 2013 - 13:49 WIB
Antonio Adan: Media Spanyol tak hormati saya
Antonio Adan: Media Spanyol tak hormati saya
A A A
Sindonews.com - Kiper Real Madrid Antonio Adan telah mengulang perkataan pelatih Jose Mourinho yang mengatakan media tidak menghormati Adan. Setelah menjadi pemain pengganti Iker Casillas saat laga Los Blancos menghadapi Malaga dan berlanjut menjadi starter saat berhadapan dengan Real Sociedad yang berbuah kartu merah. semenjak itu muncul komentar seputar pemilihan dirinya untuk masuk dalam skuad inti El Real.

"Dua pekan terakhir banyak yang telah mengatakan tentang situasi ini. Kerja keras saya telah membawa saya sampai disini. Rekan-rekan saya dan pelatih telah mendukung saya. Sisanya saya tidak peduli dengan pendapat yang lain," ungkap Adan seperti dilansir Football-Espana, Selasa (8/1/2013).

"Banyak pendapat yang menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap saya. Saya merupakan salah satu bagian dari tim dan saya mampu bermain. Saya telah berada disini selama 16 tahun tidak banyak yang tahu tentang karir saya dan membicarakannya," sambungnya.

Selain itu Adan juga mengomentari tentang kartu merah yang diterimanya ketika baru menjalani laga selama lima menit saat berhadapan dengan Celta Vigo akhir pekan kemarin. "Insiden ini bisa terjadi kepada siapa saja. Anda dapat memainkan pertandingan yang sempurna dan sebaliknya. Mourinho telah memilih saya masuk dalam starting eleven dan saya berada di sini. Komentar buruk tidak akan mempengaruhi saya. Hal terpenting bekerja dan terus bekerja keras untuk Madrid," tutup Adan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6296 seconds (0.1#10.140)