Produsen ban Indonesia digandeng Setan Merah

Selasa, 08 Januari 2013 - 18:36 WIB
Produsen ban Indonesia digandeng Setan Merah
Produsen ban Indonesia digandeng Setan Merah
A A A
Sindonews.com - Pemegang rekor juara Liga Premier Inggris terbanyak saat ini, Manchester United, menjalin kerja sama dengan produsen ban asal Indonesia, PT. Multistrada Arah Sarana Tbk.

Multistrada memang merupakan salah satu pionir dalam industri ban. Dengan produksi mencapai 50.000 ban per hari mereka mampu memenuhi kebutuhan impor ke 83 negara dari Alaska hingga Australia. Manajemen Setan Merah melihat pasar produk PT. Multistrada yang mulai mendunia berimbang dengan popularitas yang dimiliki klub sekelas Manchester United.

PT Multistrada berharap dengan basis suporter Manchester United yang sedemikian besar, mereka juga ingin menjadi bagian sejarah kesuksesan Manchester United. Sehingga dapat memberi dampak positif dengan penjualan produk mereka.

Dikutip dari rilis resmi PT Multistrada, Selasa (8/1/2013), Richard Arnold selaku Direktur Komersial MU mengatakan bahwa klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut sangat senang bisa menyambut Multistrada sebagai ofisial sponsor mereka.

''Ofisial sponsor merupakan realisasi dari cara kami untuk selalu terhubung dengan fans di seluruh dunia khususnya di Indonesia. Beberapa bulan yang lalu hampir 12.000 fans rela antre untuk menghadiri acara meet and greet yang bertema IAMUNITED fan party di Jakarta. Padahal kami hanya menyediakan tempat untuk sebanyak 6.000 orang,” ujar Richard Arnold.

''Meskipun berada dalam industri yang berbeda, Multistrada dan MU memiliki banyak kesamaan. Hal tersebut merupakan acuan kami untuk memilih partner, dan saya yakin kerja sama ini akan berujung kesuksesan,” lanjutnya.

Sementara itu, Presiden Direktur Multistrada, Pieter Tanuri juga sangat antusias menjalin hubungan kerja sama dengan salah satu klub sepak bola tersukses.

"Achilles Radial dan Corsa Motorcycle Tire, sebagai dua produk unggulan PT Multistrada sangat bangga bisa ambil bagian dalam kerja sama bergengsi bersama Manchester United. Kami yakin bahwa hubungan kerja sama ini akan lebih mendongkrak brand kami di dunia," tutup Pieter.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1195 seconds (0.1#10.140)