QPR lepas mantan pilar Inggris

Selasa, 08 Januari 2013 - 21:54 WIB
QPR lepas mantan pilar Inggris
QPR lepas mantan pilar Inggris
A A A
Sindonews.com - Queens Park Rangers (QPR) akhirnya memutuskan mengakhiri klausul pelepasan kontrak gelandang Kieron Dyer. Pasalnya, pelatih QPR Harry Redknapp mengakui mantan pilar timnas Inggris itu, tidak masuk dalam rencana masa depannya.

Pemain berusia 34 tahun itu, bergabung denganThe Hoops dengan status bebas transfer dari West Ham pada awal musim lalu. Tapi ia gagal tampil memuaskan, karena kerap mendapat cedera lutut berkepanjangan.

Tercatat, selama satu setengah musim bermukim di Loftus Road, mantan pemain Newcastle United itu hanya beraksi sebanyak delapan pertandingan dan mencetak satu gol, di seluruh kompetisi. ‘’Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kieron atas pengabdiannya bagi QPR,” terangnya.

"Jika dia bisa menjaga kebugaran dari cedera saya yakin ada klub luar sana yang akan menawarkan kepadanya kesempatan untuk bermain sepak bola. Dia tidak dalam rencana saya dan saya pikir dia punya sesuatu untuk ditawarkan kepada klub lain, jadi kami berharap yang terbaik untuknya,” ungkapnya.

Dyer sendiri mencetak gol pertamanya bersama QPR, saat imbang 1-1 dengan West Brom di babak ketiga Piala FA pada Sabtu lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8086 seconds (0.1#10.140)