Tomic menangi laga sesama Australia

Selasa, 08 Januari 2013 - 22:01 WIB
Tomic menangi laga sesama Australia
Tomic menangi laga sesama Australia
A A A
Sindonews.com - Bernard Tomic membuktikan lebih kuat dalam duel sesama Australia dengan petenis terbaik Negeri Kanguru, Marinko Matosevic, di babak pertama turnamen Sydney Internasional, Selasa malam (8/1). Dalam pertandingan yang berjalan selama 73 menit itu, Tomic menang dua set langsung 6-3, 6-4.

"Setiap permainan yang saya mainkan sekarang, saya ingin menang dan memberi diriku kesempatan terbaik dan kesempatan untuk menang," kata Tomic, yang mengalahkan Dunia No 1 Novak Djokovic pada turnamen eksibisi di Perth pekan lalu, dikutip situs resmi ATP, Selasa (8/1).

"Di setiap pertandingan yang saya mainkan sekarang, saya percaya saya bisa menang dan saya akan tetap di sana untuk menjalani seluruh pertandingan dan berjuang untuk setiap angka. Saat itulah saya akan menjadi yang terbaik dan paling puas dengan diriku sendiri."

Petenis berusia 20 tahun tersebut pernah mencapai karir tertinggi dengan menghuni peringkat 27 dunia pada Juni tahun lalu, namun sekarang ia terlempar di posisi ke-64. Dia mencapai babak keempat Australia Terbuka pada tahun lalu, dan menyerah kepada Roger Federer.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6550 seconds (0.1#10.140)