Pia dan Rizki masih bimbang

Rabu, 09 Januari 2013 - 02:50 WIB
Pia dan Rizki masih bimbang
Pia dan Rizki masih bimbang
A A A
Sindonews.com - Pia Zebadiah dan Rizki Rizki Amelia Pradipta menjadi nama baru yang dipanggil PBSI untuk masuk Pelatnas Cipayung. Namun, kedua pemain Jaya Raya Suryanaga ini belum memastikan apakah akan ikut atau tidak.

"Kami akan mendiskusikan hal ini dengan klub dan pelatih dulu, karena selama ini mereka selalu memberikan perhatian dan dukungan yang luar biasa kepada kami,"tutur Rizki dikutip situs resmi PBSI.

"Sebelumnya kami sempat menduga juga bahwa mungkin kami akan dipanggil ke Pelatnas. Dengan jajaran pengurus dan pelatih yang baru ini, kami yakin Pelatnas akan bisa lebih baik dari sebelumnya"ia menambahkan.

Lain halnya dengan Pia. Pemain yang bisa bermain di nomor ganda putri dan ganda campuran itu masih memikirkan soal kariernya bersama sang kakak, Markis Kido. Menurutnya, prestasi yang mereka raih sejauh ini sudah sangat baik sehingga sayang untuk ditinggalkan.

"Banyak hal yang akan kami pertimbangkan, salah satunya adalah posisi saya sebagai pemain ganda campuran bersama kakak saya . Sayang juga kalau berhenti berpasangan karena peringkat kami mulai naik. Namun bagi saya dan Rizki, kemungkinan untuk bergabung di pelatnas tetap terbuka,"jelas Pia.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3505 seconds (0.1#10.140)