Grosjean tak mau salah lagi

Rabu, 09 Januari 2013 - 11:00 WIB
Grosjean tak mau salah...
Grosjean tak mau salah lagi
A A A
Sindonews.com - Romain Grosjean mengaku akan lebih barhati-hati dalam mengendarai jet darat di tahun ini. Sebab, dia tidak ingin insiden kecelakaan yang terjadi musim lalu terulang kembali.

"Saya tidak berpikir menang di semua lintasan F1, itu adalah tujuan saya. Karena untuk menjadi juara dunia pasti saya akan rasakan suatu hari nanti. Tentu saja, memang benar bahwa Anda harus memenangkan perlombaan untuk menjadi juara, tapi saya harus berhati-hati tidak melakukan kesalahan kembali," jelasnya seperti dilansir Crash, Rabu (9/1/2013).

Pembalap Lotus Renault itu dinilai menjadi penyebab terjadinya tabrakan beruntun pada tikungan pertama Sirkuit Spa-Francorchamps pada seri Formula One (F1) GP Belgia (2/9) lalu. Setelah dilakukan penyelidikan, Grosjean kemudian dinyatakan sebagai penyebab terjadi insiden tersebut, dengan kejadian tersebut akhirnya Grosjean pun diskors satu seri plus denda 50.000 euro.

"Itu merupakan kejadian yang sangat sulit bagi saya. Bahkan Mark Webber sempat memberikan komentar pedas kepada saya. Meski begitu, saya meminta maaf atas kejadian itu. Karenanya, tidak ada alasan lagi untuk tidak percaya kembali ke dalam lintasan tahun ini," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0504 seconds (0.1#10.140)