Federer unggulkan Djokovic juara Australia Terbuka

Rabu, 09 Januari 2013 - 13:57 WIB
Federer unggulkan Djokovic juara Australia Terbuka
Federer unggulkan Djokovic juara Australia Terbuka
A A A
Sindonews.com - Petenis asal Swiss, Roger Federer justru menjagokan rivalnya pada perhelatan turnamen Australia Terbuka yang akan berlangsung pada 14 Januari mendatang. Federer memprediksi Novak Djokovic akan memenangkan kejuaraan Grand Slam pertamanya di tahun ini.

Menurutnya, dia akan menjadi kandidat terkuat di turnamen itu. Pasalnya dia telah memenangkan sejumlah gelar dengan mulus di tahun lalu, jadi mungkin tidak akan ada kesulitan baginya untuk membawa gelar itu. "Saya percaya bahwa Djokovic masuk sebagai favorit di Australia Terbuka tahun ini. Setelah dia memenangkan dua atau tiga turnamen," nilai Federer seperti dilansir Scotsman, Rabu (9/1/2013).

Petenis berusia 31 tahun ini mengatakan tidak ingin terlalu memikirkan masalah predikat sebagai petenis terbaik dunia pertama yang kini dipegang oleh Djokovic. Meski begitu, dia tetap akan menampilkan penampilan dengan baik di setiap turnamennya.

"Jika saya menjadi favorit kedua, keempat atau lebih, itu tetap tidak akan berubah. Kendati demikian, saya hanya mencoba untuk tetap bermain baik pada setiap turnamen. Jadi, saya tidak ingin memikirkan menjadi petenis terbaik dunia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9014 seconds (0.1#10.140)
pixels