Presiden AFC besok datangi Indonesia

Rabu, 09 Januari 2013 - 14:56 WIB
Presiden AFC besok datangi Indonesia
Presiden AFC besok datangi Indonesia
A A A
Sindonews.com - Kondeferasi Sepak Bola Asia (AFC) dikabarkan akan menyambangi Indonesia besok Kamis (10/1). Kedatangan mereka tentu untuk memulai kerja menyelesaikan konfrlik berkepanjangan yang menerpa sepak bola nasional.

Kabar tersebut diamini Ketua Task Force Rita Subowo dengan memastikan bahwa Presiden Konfederasi Sepakbola Asia AFC Zhang Jilong akan tiba di Jakarta . ” Betul rencananya beliau besok ( Kamis) akan tiba di Jakarta , “ Ungkap Rita Subowo kepada sindonews Rabu, (9/1/2013)

Menurut Rita Subowo yang juga Ketua Umum Komite Olimpiade Idnonesia KOI , kedatangan Zhang jilong ini sekaligus memenuhi undangan KOI . “kedatangan ini sekaligus menjawab surat dari KOI yang dikirimkan per tanggal 28 Desember lalu ,” ungkap Rita.

Dikatakan, kedatangan Presiden AFC dijadwalkan akan tiba pada Kamis pagi , dan selanjutnya akan melakukan berbagai kegiatan penting yang difasilitasi oleh Komite Olimpiade Indonesia.

“Yang jelas Presiden AFC ini juga akan mengadakan pertemuan dengan pemerintah dan Task Force guna menyelesaikan konflik agar Indonesia terhindar dari sangsi FIFA,” jelas Rita.

Sebelumnya beredar Informasi bahwa Pelaksana Presiden AFC Zhan Jilong batal berkunjung ke Indonesia pada tanggal 10 Januari 2013. Bahkan Persatuan sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengonfirmasikan bahwa perwakilan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) batal ke Indonesia pada 10 Januari 2013.

"Kemarin, kami sudah mengundang mereka untuk datang 10 Januari, tapi kami baru mendapatkan kabar bahwa baru bisa hadir setelah 10 Januari," kata Sekjen PSSI Halim Mahfudz, 3 Januari 2013..
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)