Djokovic kejar gelar ketiga Australia Terbuka

Rabu, 09 Januari 2013 - 15:11 WIB
Djokovic kejar gelar ketiga Australia Terbuka
Djokovic kejar gelar ketiga Australia Terbuka
A A A
Sindonews.com - Petenis Novak Djokovic mengaku saat ini dirinya lebih termotivasi untuk mengikuti kejuaraan Grand Slam Australia Terbuka 2013, pekan depan. Pasalnya, dia ingin mengejar trofi tersebut untuk ketiga kalinya di Melbourne Park.

"Saya tidak tahu apakah saya akan bermain baik seperti yang saya lakukan pada tahun 2011 dan 2012 lalu, di mana saya tampil sangat luar biasa. Meski begitu, saya tetap yakin bahwa saya harus menggunakan waktu sebaik mungkin untuk tetap memainkan tenis terbaik," kata Djokovic seperti dilansir Scotsman, Rabu (9/1/2013).

"Saya suka Australia Terbuka. Turnamen itu membawa kembali kenangan terbaik daalam karir saya," kata Djokovic yang memenangkan gelar Grand Slam perdananya, di Melbourne Park pada tahun 2008.

Kendati saat ini petenis Serbia telah mendapatkan predikat sebagai petenis pertama terbaik dunia. Namun, dia menyadari kesulitan yang dihadapinya awal tahun ini. Sebab, dalam turnamen pemanasan di Piala Hopman. Djokovic harus mengakui kehebatan Bernard Tomic di laga perdana turnamen itu.

"Ini adalah tahun yang fantastis, di mana saya harus menghadapi banyak kesulitan baik di dalam maupun di luar lapangan. Meski begitu, saya berharap bisa menyesuaikan diri sebaik mungkin. Karena itu adalah tujuan saya selanjutnya," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6268 seconds (0.1#10.140)
pixels