Davide Santon masuk radar Berlusconi

Rabu, 09 Januari 2013 - 19:29 WIB
Davide Santon masuk radar Berlusconi
Davide Santon masuk radar Berlusconi
A A A
Sindonews.com - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengakui pemain Newcastle United Davide Santon berada di radar klubnya saat ini. Ia juga menegaskan ingin membawa pulang pemain yang pernah merumput di Inter Milan tersebut. Santon merupakan mantan pemain Inter Milan sebelum hijrah ke klub berjuluk The Magpies itu dengan biaya senilai 5,3 juta poundsterling.

Santon disebut Berlusconi sebagai salah satu pemain yang bisa mewujudkan mimpinya untuk mengisi skuad Milan dengan para penggawa yang lebih muda. Selain pemain Newcastle, mantan Perdana Menteri Italia itu juga berminat menggaet penyerang AS Roma Mattia Destro demi memperkuat I Rosonerri dengan bakat muda.

"Kami akan membangun sebuah tim dengan para pemain muda yang dapat membantu AC Milan menjadi juara baik di Italia maupun Eropa. Terkait Davide Santon dan Destro? Saya akan menyerahkan keputusan kepada Adriano Galliani (Wakil Presiden Milan), saya tidak akan mengungkapkan nama siapapun tapi ini merupakan pemain yang saya sukai," ucap Berlusconi seperti dilansir Sky Sports, Rabu (9/1/2013).

Ia juga mengomentari tentang masa depan pelatih Massimiliano Allegri sebagai arsitek Milan saat ini, Berlusconi menegaskan hasil yang dicapainya bersama Milan akan menjadi alasan apakah manajemen akan meneruskan masa jabatannya atau tidak. "Allegri? Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Allegri, hubungan persahabatan. Terkait apakah ia akan meninggalkan Milan, hal itu tergantung pada hasil yang akan ia peroleh," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6047 seconds (0.1#10.140)