Perez relakan Button sebagai pembalap pertama

Rabu, 09 Januari 2013 - 20:18 WIB
Perez relakan Button sebagai pembalap pertama
Perez relakan Button sebagai pembalap pertama
A A A
Sindonews.com - Pembalap anyar McLaren, Sergio Perez tetap yakin Jenson Button akan menjadi pembalap nomor satu tim. Menurutnya, rekan setimnya itu lebih memiliki pengalaman ketimbang dirinya. Meski begitu, dia tidak ingin hanya belajar bagaimana mengendarai jet darat dengan baik. Tetapi, bagaimana pembalap asal Meksiko ini bisa menggesernya dari posisi terdepan di McLaren.

"Button merupakan pembalap yang sangat cepat, bahkan dia menjadi salah satu pembalap terbaik di dunia. Karenanya, bersama dia saya akan belajar banyak bagaimana mengendarai mobil dengan baik. Tapi, saya tidak ingin terus berada di belakangnya. Sehingga, saya ingin juga mengalahkannya," kata Perez seperti dilansir Planetf1, Rabu (9/1/2013).

Pembalap yang kini berusia 22 tahun tersebut mengaku, keputusannya untuk hijrah ke McLaren tahun ini sangat tepat. Sebab, tim barunya itu bisa meningkatkan performa balapnya di masa depan dibandingkan ketika perez memilih tetap bersama Sauber. "Berada di sini (McLaren), bisa membantu saya meningkatkan performa balap di masa depan. Ini akan jauh lebih baik daripada saat saya masih bersama Sauber."

"Karenanya, saya yang akan bermitra dengan Button tahun ini. Ingin melakukan segalanya yang kami bisa untuk memberikan gelar kepada McLaren," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)
pixels