Baggio dirayu untuk melatih Brescia

Rabu, 09 Januari 2013 - 21:07 WIB
Baggio dirayu untuk melatih Brescia
Baggio dirayu untuk melatih Brescia
A A A
Sindonews.com – Presiden Brescia Gino Corioni akan mengajukan penawaran kepada legendaris Italia Roberto Baggio untuk mau kembali ke sepak bola. Sebelum Brescia, mantan klubnya, Vicenza juga dikabarkan sudah menawarkan jabatan pelatih kepada Baggio.
’’Saya akan mengundangnya makan malam dalam beberapa hari ke depan dan memberitahukan niat saya untuknya,” ujar Corioni kepada Giornale di Brescia seperti dikutip football italia, Rabu (9/1/2013).

’’Dia tahu apa yang tersedia untuknya di sini. Ada proyek besar untuknya yang akan membuatnya kembali ke garis terdepan sepak bola,” lanjutnya.

Corioni meyakini Baggio yang kini sudah berusia 45 tahun tidak akan menolak permintaannya. Jika itu terwujud, Corioni akan membebaskan mantan pemain yang dikenal dengan rambut kuncirnya itu untuk memajukan tim.

’’Kami siap membantunya secara lengkap dan kami akan memberikan peran. Brescia memiliki kebutuhan untuk kepribadian seperti dia.’’

Belum diketahui penawaran posisi apa yang akan diberikan Brescia, namun kemungkinan besar adalah sebagai pelatih. Baggio mengahiri karirnya sebagai pemain di Stadion Rigamonti, markas Brescia pada tahun 2004 setelah bergabung dengan klub Serie B itu tahun 2000 dari Inter Milan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5304 seconds (0.1#10.140)