Harrison menangi laga sesama AS

Kamis, 10 Januari 2013 - 01:08 WIB
Harrison menangi laga sesama AS
Harrison menangi laga sesama AS
A A A
Sindonews.com - Petenis muda Amerika Serikat, Ryan Harrison, mencatatkan kemenangan pertamanya atas lawan yang menempati peringkat 15 besar dunia. Penghuni peringkat 68 dunia itu menorehkan catatan manisnya itu saat menang atas kompatriotnya, John Isner, yang usai laga mengalami cedera lutut, dengan skor 6-4, 6-4 di babak kedua Sydney Internasional, Rabu (9/1).

"(Saya) harus menyelamatkan beberapa break point lebih awal, tapi kemudian setelah saya berhasil melewatinya, saya merasa sepertinya saya benar-benar menyajikannya dengan baik, dan bisa mulai memperoleh banyak irama permainan dari lapangan," kata petenis berusia 20 tahun itu, dikutip CNN, Rabu waktu setempat.

"Jika Anda bisa kembali mengambil celah yang baik, bahkan jika Anda kehilangan sedikit, setidaknya dia merasakan itu. Itu bisa menyebabkan beberapa kesalahan ganda."

Selanjutnya, di babak perempat final, Harrison akan memainkan laga menghadapi petenis Prancis, Julien Benneteau, yang mendapatkan kemenangan setelah lawannya yang menempati unggulan keenam, Radek Stepanek, mundur di tengah permainan karena cedera.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6109 seconds (0.1#10.140)