Radwanska lanjutkan tren sempurnanya

Kamis, 10 Januari 2013 - 04:09 WIB
Radwanska lanjutkan tren sempurnanya
Radwanska lanjutkan tren sempurnanya
A A A
Sindonews.com - Agnieszka Radwanska melanjutkan tren sempurnanya di awal musim ketika tampil di perempat final Sydney Internasional, kemarin (9/1) sore. Petenis putri asal Polandia itu mampu melakukan balas dendam klasik yang bagus terhadap Roberta Vinci dari Italia, ketika ia kalah dalam pertemuan terakhirnya di AS Terbuka pada musim panas lalu.

Namun, unggulan teratas itu tidak mendapatkan kemenangannya dengan mudah, setelah melalui waktu selama satu jam 34 menit, petenis nomor empat dunia tersebut lolos ke babak empat besar dengan kedudukan 6-4, 7-5. "Dia tidak cukup banyak ketinggalan dan semuanya kembali berjalan ke sisi lain, dia tidak menyerah dalam break point," kata Radwanska, seperti dikutip situs resmi WTA, Rabu waktu setempat.

"Jadi hari ini saya benar-benar mencoba untuk bermain lebih agresif dan lebih sering menghampiri ke net, bahkan melontarkan servis dan kadang pukulan voli, saya pikir itu adalah kunci dari pertandingan hari ini."

Radwanska, yang dikenal sebagai salah satu pemain yang paling banyak memiliki strategi di WTA, ditanya bagaimana dia mengembangkan strateginya sebelum pertandingan. "Ketika saya bermain dengan seseorang yang telah bermain beberapa kali sebelumnya, saya tahu apa yang harus saya lakukan. Ini adalah situasi yang berbeda ketika saya bermain dengan seseorang yang saya tidak tahu. Dan juga permukaan lapangan membuat perbedaan besar. Namun dalam setiap pertandingan, cukup banyak setelah game pertama saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk menang," jawabnya.

Dengan rekor menang-kalah 7-0 pada awal musim ini, Radwanska sepertinya menjadi salah satu favorit untuk Australia Terbuka, yang akan dimulai minggu depan. "Saya pikir saya sudah memiliki banyak pertandingan yang bagus sebelum Melbourne. Saya sangat senang saya bisa memperlihatkan permainan tenis terbaik saya, dari awal tahun. Saya tidak bisa menampiknya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9935 seconds (0.1#10.140)