Cibulkova, Li Na dan Kerber ke semifinal

Kamis, 10 Januari 2013 - 04:26 WIB
Cibulkova, Li Na dan Kerber ke semifinal
Cibulkova, Li Na dan Kerber ke semifinal
A A A
Sindonews.com - Pemain non-unggulan, Dominika Cibulkova dari Slovakia, terus melanjutkan perjalanannya di Sydney Terbuka, dengan mendominasi unggulan ketiga asal Italia Sara Errani, 6-2 dan 6-1. Itu merupakan kemenangan ke-16 terhadap petenis 10 besar selama karirnya, dan kemenangan ke-15 didapatkannya saat di babak pertama, dengan menundukkan Petra Kvitova 6-1, 6-1, pada Rabu (9/1).

Dengan kemenangan tersebut, Cibulkova pun berhak mendapatkan satu tempat di babak empat besar, yang akan digelar pada hari ini (10/1).

Sementara itu, di pertandingan perempat final lainnya, unggulan keempat Li Na mengejar ketertinggalan satu set untuk balik menumbangkan petenis kualifikasi asal Amerika Serikat, Keys Madison, dengan skor akhir 4-6, 7-6 (2), 6-2. Unggulan kedua dari Jerman, Angelique Kerber, menjadi peserta semifinal terakhir, setelah menang 6-3, 7-5 atas Svetlana Kuznetsova, dengan datang kembali dari ketertinggalan 4-1 pada set kedua untuk menutup itu dengan straight set.

"Saya hanya mencoba fokus pada permainan saya dan bermain agresif, karena dia bermain sangat baik," kata Kerber tentang laga melawan Kuznetsova, dikutip situs resmi WTA, Rabu waktu setempat. "Saya berjuang untuk meraih setiap poin dan saya senang saya bisa menyelesaikannya dalam dua set langsung."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7452 seconds (0.1#10.140)