Permintaan Cristiano Ronaldo kepada fans Madrid

Kamis, 10 Januari 2013 - 11:29 WIB
Permintaan Cristiano Ronaldo kepada fans Madrid
Permintaan Cristiano Ronaldo kepada fans Madrid
A A A
Sindonews.com - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo meminta kepafa fans El Real untuk terus mendukung Los Galaticos usai sejumlah pendukung mulai tidak suka dengan pelatih Jose Mourinho.
Ketidaksukaan fans Madrid terhadap pelatih asal Portugal itu dikarenakan keputusan Mourinho yang mencadangkan Iker Casillas dalam dua partai terakhir.
Selai itu, masalah buruknya performa Sergio Ramos dan kawan-kawan sejak awal musim hingga kini mereka sudah ketinggalan 16 poin dari rival abadinya, Barcelona juga menjadi faktor ketidaksukaan fans terhadap The Special One.
Dalam dua pertandingan terakhir, eks pelatih Chelsea dan Inter Milan ini lebih memilih Antoni Adan sebagai kiper utama. Dirinya juga sudah menjelaskan kepada fans jika keputusannya mencadangkan Casillas murni keputusan teknis seorang pelatih.
"Kami harus bersatu dan kami membutuhkan fans untuk mendukung kami, masih banyak laga yang bisa kami menangkan," ujar CR7 seperti dilansir Soccerway.
Dalam laga melawan Celta Vigo pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey dinihari tadi, kapten timnas Portugal ini mencetak hattrick untuk mengantarkan Madrid ke perempatfinal.
Di babak perempatfinal Ronaldo cs akan bertemu dengan Valencia yang sebelumnya sukses menyingkirkan Osasuna dengan agregat 4-1.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9182 seconds (0.1#10.140)
pixels