Dua ganda campuran Indonesia malaju ke perempat final

Kamis, 10 Januari 2013 - 12:15 WIB
Dua ganda campuran Indonesia malaju ke perempat final
Dua ganda campuran Indonesia malaju ke perempat final
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, masih belum terbendung di Korea Open Superseries 2013. Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil melaju ke perempat final usai mengalahkan lawan mereka masing-masing.

Seperti dilansir situs resmi BWF, Kamis (10/9/2013), Kido/Pia harus berjuang keras menyingkirkan unggulan ketiga Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan 12-21, 21-15, 21-13. Selanjutnya, pasangan Indonesia ini tinggal munggu pemenang antara Sudket Prapakamol/Saralee Thoungtongkam dari Thailand atau Qiu Zihan/Bao Yixin.

Tontowi/Liliyana juga kembali meneruskan momentum baiknya di turnamen ini setelah unggulan kedua Indonesia tersebut mengalahkan pasangan ganda campuran Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo dengan mudah dua set langsung 21-4, 21-11. Pada perempat final nanti, mereka akan menghadapi pemenang antara unggulan keenam dari Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen atau Baek Choel Shin/Hye Won Eom.

Nasib buruk justru dialami unggulan ketujuh asal Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto yang harus tersingkir di babak kedua dari wakil Korea Ki Jung Kim/yung Eun Jung dalam pertarungan sengit dua set langsung 22-20, 21-14. Dengan kekalahan Rijal/Debby ini secara otomatis Indonesia hanya menyisakan dua wakilnya di nomor ganda campuran ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0830 seconds (0.1#10.140)