Perez obral sesumbar juara dunia 2013

Kamis, 10 Januari 2013 - 17:44 WIB
Perez obral sesumbar juara dunia 2013
Perez obral sesumbar juara dunia 2013
A A A
Sindonews.com - Pembalap anyar McLaren Sergio Perez mengumbar sesumbar menyambut musim balap Formula 1 2013. Ia berkoar bisa menggantikan posisi Lewis Hamilton sekaligus mencatatkan namanya sebagai juara dunia baru.

Mantan pilot jet darat Sauber itu optimistis dengan mobil baru McLaren yang lebih kompetitif. Pembalap Meksiko itu yakin bisa berbuat lebih baik. " Ada begitu banyak sejarah dengan tim ini. Anda segera merasa hebat Ini mimpi yang menjadi kenyataan untukmenjadi pembalap untuk tim ini," Kata Perez Sky Sports News.

"Saya di sini untuk memberikan semua yang saya bisa, untuk berbuat yang terbaik di dalam dan di luar mobil, dan bekerja keras dengan keluarga besar di McLaren. Ketika Anda datang ke McLaren, memenangkan Kejuaraan Dunia harus menjadi target Anda. Jika tidak, Anda tidak harus bergabung McLaren,” pungkas pembalap berusia 22 tahun tersebut.

Mobil baru McLaren sendiri akan diresmikan pada 31 Januari 2013 mendatang dengan pengujian musim dingin dimulai pada minggu berikutnya di Jerez.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6530 seconds (0.1#10.140)
pixels