Naik ring profesional, petinju Inggris incar juara

Kamis, 10 Januari 2013 - 22:31 WIB
Naik ring profesional, petinju Inggris incar juara
Naik ring profesional, petinju Inggris incar juara
A A A
Sindonews.com - Salah satu petinju berbakat asal Inggris Stalker Tom menandatangani kesepakatan kontrak profesional bersama Sport Matchroom Boxing. Kepastian ini juga disambut bahagia oleh promotor Matchroom, Eddie Hearn.

"Saya senang untuk menyambut Tom bersama tim kami. Tom adalah salah satu petinju amatir paling sukses di Inggris. Tom memiliki banyak pengalaman dan akan menjalani tahun yang sibuk ke depan,” ujar Hearn kepada thaboxingvoice.

Stalker akan melakoni debut di dunia tinju profesional pada Februari 2013 dan akan diumumkan akhir pekan ini. Petinju berusia 28 tahun itu, sebelumnya bergabung dengan pro rank di kelas welter setelah karir amatir yang cukup membanggakan. Termasuk saat memenangkan medali emas di Commonwealth Games 2010 dan juga memimpin Tim GB di London 2012 musim panas lalu.

Stalker pun berharap bisa berbicara banyak di karir barunya ini dengan harapan bisa memenangkan gelar pertamanya tahun depan.

"Saya merasa saya akan menjadi menarik untuk menonton sebagai seorang petinju profesional," kata Stalker. "Saya merasa sudah waktunya bagi saya untuk menjadi profesional sekarang dan melihat seberapa jauh saya bisa pergi,” seru Stalker

"Memenangkan medali emas Commonwealth Games adalah jelas puncak bagi saya di amatir. Tapi saya akan mengatakan kualifikasi untuk Olimpiade adalah momen besar setelah semua kerja keras yang dibutuhkan untuk lolos,” ungkapnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6855 seconds (0.1#10.140)