Ronaldo: Setop kritik Real Madrid!

Jum'at, 11 Januari 2013 - 11:21 WIB
Ronaldo: Setop kritik...
Ronaldo: Setop kritik Real Madrid!
A A A
Sindonews.com - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo mendesak media Spanyol dan fans Los Blancos untuk bersama-bersama mendukung timnya pada sisa musim ini. Pada beberapa bulan terakhir perdebatan dan kritik lekat dengan tim ibukota Spanyol itu setelah performa buruk di awal musim ini, ditambah keputusan Jose Mourinho yang mencadangkan Iker Casillas menimbulkan kontroversi.

Ronaldo mengatakan paruh kedua musim ini seharusnya dijadikan kesempatan bagi Madrid untuk bersatu, hal itu ia katakan usai kemenangan 4-0 atas Celta Vigo pada babak 16 besar Copa del Rey. "Cukup mengkritik. Itu tidak membantu apa pun. Kami harus bersatu. Saat ini tim telah bersaing di La Liga serta Liga Champions," ungkap Ronaldo seperti dilansir Football-Espana, Jumat (11/1/2013).

Menanggapi hattrick yang dibuatnya ketika Los Blancos membungkam Celta Vigo 4-0 pada babak 16 besar Copa del Rey yang sekaligus membuat pemain asal Portugal itu telah mencatatkan 174 gol dari 172 caps bersama Madrid, ia mengatakn hal itu tidak menjadi tujuan utamanya.

"Sebuah kehormatan bagi saya untuk mencetak gol begitu banyak dengan klub ini, tetapi hal itu tidak menjadi tujuan utama saya. Meski bermain dengan 10 orang kami mampu bereaksi dengan sangat baik. Pengusiran Sergio Ramos sangat krusial, tapi kami tetap tenang dan bermain baik," ujar tim berjuluk CR7.

"Kami menjalankan laga ini sangat baik, baru menit kedua kami mampu mencetak gol. Kami menguasai laga, mencetak gol dan kemudian melaju ke babak selanjutnya. Kami senang dengan hasil ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)