Kena kartu merah, Ramos berang

Jum'at, 11 Januari 2013 - 11:37 WIB
Kena kartu merah, Ramos berang
Kena kartu merah, Ramos berang
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid Sergio Ramos berang usai dirinya mendapatkan kartu kuning kedua yang akhirnya memaksa ia keluar lapangan pada laga kontra Celta Vigo di babak 16 besar Copa del Rey. Meski bermain dengan sepuluh orang, skuad Jose Mourinho mampu meraih kemenangan 4-0 sekaligus membuat Madrid lolos ke perempat final dengan agregat 5-2.

Menanggapi keputusan wasit yang mengeluarkan kartu kuning kedua dan kartu merah kepada Ramos karena dianggap mengasari pemain lawan. Ramos nilai dirinya tak pantas dikartu dan wasit melakukan kesalahan.

"Saya kesal dan marah, karena kami bermain di laga penting. Saya tak mau memperdebatkan apa yang telah terjadi. Saya merasa tak pantas mendapat kartu kuning kedua, tetapi saya tak akan mengomentari hal itu. Itulah gunanya televisi dan semua orang boleh punya pendapatnya masing-masing," ungkap Ramos seperti dilansir Football-Espana, Jumat (11/1/2013).

Meski terkena kartu merah, Ramos tetap senang karena timnya mampu lolos ke babak selanjutnya untuk membuka peluang bagi skuad El real meraih trofi Copa del Rey musim ini setelah tampil buruk di awal musim.

"Berita terbaiknya, Madrid mampu lolos ke babak selanjutnya, kami akan terus menang di semua kompetisi. Saat ini kami harus fokus pada laga La Liga. Kami akan mencoba memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen. Itu bukan hal yang mustahil dan kami mempunyai peluang untuk melakukannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5745 seconds (0.1#10.140)